Sabtu, 30 Januari 2010

Back To Nature @Kebun Raya Bogor

Ohayoo Gozaimasu alias Selamat Pagiiiiiii.....

gw mw cerita sekalian narsis ni,, kemaren -tepat'a tgl 29 Januari 2010- d'siang hari yg plin plan (kenapa gw bilang plin plan?? biz'a bentar panas bentar mendung..ckckck ga konsisten ni cuaca xixixixi) gw ma 2 sobat gw, sebut saja genk Trio Harimau (Trio Macan kan ud da, jd daripada d'tuntut karna dianggap m'catut nama penyanyi jd yah gitu deh hahaha) sepakat utk jalan2, tema p'jalanan kami kali ni adalah Back To Nature alias kembali k'alam dgn mengunjungi Kebun Raya Bogor yang pasti'a b'lokasi d'Bogor-Jawa Barat (ya iyalah..!!!)

dgn m'bayar uang masuk sebesar Rp. 9500 kami udah bisa menikmati sejuk'a udara serta d'suguhi pemandangan khas pepohonan hijau yg langka..tu
juan kami kesana c sebener'a karna da misi kenegaraan yg amat sangat penting, yaitu ngasih makan kijang ma ngeliat bunga Raflesia Arnoldi yg fenomenal (kayak goyangan'a Inul yakz!!) Gilaaaa...penting bgt kan tu misi yg kami emban!!! lollol

sebelum melangkah lebih jauh k'dalam Kebun Raya Bogor (KRB), marilah foto2 dulu hehehe




biz poto2 d'depan prasasti istri'a Sir Thomas Stamford Rafless, kami b'alih k'Istana Presiden & b'hasil foto2 walopun cuma d'luar pager'a tu Istana huhuhu



kayak'a cocok tu foto bwt d'jadiin foto undangan ulang tahun huehehehe


jadi inget waktu syuting film Kuch Kuch Hota Hai ni hahaha...




lagi foto ma pak Rafless ni,,say cheesse :)
(coba p'hatikan foto d'atas!! klo anda merasa leher anda pegal & pandangan mata menjadi kabur maka bisa jadi anda kekurangan vit B1, B12, dll) mrgreen

indah bgt c pemandangan'a tp da beberapa hal yg m'buat p'jalanan gw menjadi kurang nyaman & nambah dosa + ngurangin pahala, diantara'a:
  • nyamuk, akibat banyak'a nyamuk yg m'goda menyebabkan kami didakwa sebagai tersangka p'bunuhan karna telah melakukan p'bantain sadis besar2an terhadap korban yg diidentifikasi adalah nyamuk
  • ketiadaan p'jual minuman yg membuat kami dehidrasi b'kepanjangan sampai m'buat produksi air ludah menurun drastis!!
  • hadir'a seorang satpam rese' bin kurang kerjaan yg m'berikan keterangan palsu ttg keberadaan pintu keluar serta penjual minuman..awas aj tu satpam klo ketemu gw lagi!! bakal gw cukur deh kepala'a yg plontos tu (????)
  • ketiadaan kendaraan operasional yg menyebabkan kami kelelahan karna musti ngiterin KRB by the foot
  • fakta: bunga raflesia arnoldi yg menjadi tujuan kami mengunjungi KRB ternyata masih nguncup ckckck
  • kehadiran pengunjung KRB lain'a yg mayoritas adalah pasangan yg sedang kasmaran m'buat kami (gw, nungky ma melly) MUPENG!!
  • & yg paling parah serta mengurangi jumlah pahala adalah hadir'a 'mobil goyang' yg ga tw diri!!! ga cukup pa kawasan pantai yg d'jadikan lapak p'mesuman???? ampun dah..ga punya duit bwt sewa kamar hotel/motel pa? tega2'a mereka mengotori kawasan sejarah yg menyimpan banyak peninggalan flora langka, biarin aja ntar dimarahin ma pak Thomas Rafless baru tw rasa kalian!! (gw blom sempet liat c tp 2 sobat gw ud ngeliat gimana sepak terjang sepasang muda mudi ga tw malu tu d'dalam mobil)
haahhhh...tp walo bagaimanapun jg, acara jalan2 Back To Nature kemaren ud cukup m'berikan tambahan pengetahuan serta refreshing pikiran gw yg penuh dgn kepenatan khas kota Jakarta (halah..sombonggggg!!!)

*mana pas dalam p'jalanan pulang menuju rumah da kejadian mengerikan lagi, da tawuran pelajar d'gang Nangka yg menimbulkan korban pingsan serta 1 bus rusak t'kena lemparan batu ckckck...ulah pelajar yg menyimpang karna sosialisasi yg tidak sempurna (ko' nyambung k'materi sosiologi SMA c??? hohoho)..

yo wesss...cukup sekian deh k'narsisan serta cerita gw ttg liburan gw kemaren
^^,
mrgreenrazzlolmrgreenmrgreenmrgreen

2 komentar:

wahid_vs_kebo mengatakan...

oy,,,liburan kalian kurang dipsy tuh,,, :D masa cuma bertiga??hehehew... :p

ajeng mengatakan...

biz u d'bandung c cel..kan u dipsy'a wkwkwkwkwk
;D

Posting Komentar