Jumat, 01 Januari 2010

Good Bye 2009, Welcome 2010 :D

wuahhh...ga kerasa udah mw nginjek bulan januari lagi aj ni & tu menandakan qt memasuki awal taun yg baru, yaitu 2010 hohoho (pa c?? mang'a santa claus pk 'hohoho' segala???)

yah,,sebener'a cukup sedih jg gw ketika taun 2009 tinggal beberapa menit lagi ninggalin hidup gw & taun 2010 yg ud d'pelupuk mata (gajah kaleee) karna tu bearti gw akan meninggalkan taun dimana banyak kejadian & pristiwa2 menarik, m'bahagiakan, menegangkan bahkan menyedihkan yg terjadi dalam hidup gw..
dimulai dari:
*menarik: terjadi pristiwa menarik ketika gw pertama kali'a selama 22th idup gw, gw berhasil mengunjungi & (akhir'a) mengetagui PLANETARIUM (wohoooooo...kasih tepuk tangan dunx!!! pertama kali'a selama 22th ni.;p) hahaha

*menegangkan: bulan Juli 2009 menjadi saksi bisu (halah) ketegangan gw dalam m'hadapi 2 sidang yg akan menentukan masa depan gw (khusus'a dalam hal pekerjaan huehehehehe), yaitu sidang SHP (Seminar Hasil Penelitian) & sidang Skripsi

*membahagiakan: da banyak kejadian ni yg bikin gw bahagia..(1) gw ketemu lagi ma my true love pada bulan april 2009; (2) gw kembali merajut asmara (ampun dah bahasa'a...puitis amat!! ah amat aj ga puitis ko' hahahaha) ma seseorang tu pada bulan Mei 2009; (3) gw dinyatakan lulus Sidang SHP dgn nilai A & lulus sidang Skripsi jg dgn nilai A + diiringi stand applause dr para dosen2 yg hadir d'ruang sidang (yeeeyyyy...sombong!!! wkwkwkwkwkwk); (4) bulan Agustus 2009 kembali mjd saksi (lagi-lagi) ketika gw menambah 1 umur lagi mjd 22th hehehehe; (5) gw dapet kerjaan (horeeeeee); (6) gw dapet tawaran beasiswa k'Lyon University d'Perancis; (7) dan puncak dari seluruh kebahagiaan gw adalah ketika gw d'wisuda pada tgl 18 November 2009 dgn predikat Cum Laude!!!, kenapa wisuda tu gw anggep sbg puncak dr kebahagiaan gw? karna d'situ gw ud bisa m'berikan secuil kebahagiaan & kebanggaan d'raut wajah ortu yg amat sangat gw sayangi..paz gw d'nobatkan mjd salah satu dari lulusan Pendidikan Sosiologi angkatan 2005 (lulusan t'muda karna dari angkatan gw cm 3 org yg lulus, yaitu gw, tarmidzi ma ica..sisa'a angkatan 2003/2004) dgn predikat cum laude, saat tu gw ngeliat nyokap gw menitikkan air mata sbg tanda haru & bahagia'a serta bokap gw yg terpaku & dari ekor mata jg mulai menitikkan air mata karna putri satu2'a (2 saudara gw yg lain co) yg lahir dengan bikin panik kluarga (gw kelilit tali plasenta waktu ntu) yg dari kecil slalu beliau anter k'sekolah (mpe kampus jg c hehehe), slalu manja minta d'beliin buku d'toko buku, & slalu d'gendong ketika ketiduran d'depan TV ruang tamu akhir'a bisa dgn bangga mengenakkan toga & menenteng ijazah+sertifikat Cum Laude hasil dari kuliah selama 3,5 th (mav yaa ayah & ibu, ajeng baru bisa kasih ini dulu sbg DP atas kebahagiaan yg akan ajeng berikan ke kalian)

*menyedihkan: yaah..walopun taun 2009 m'berikan banyak kenangan indah tp ga sedikit juga meninggalkan kenangan menyedihkan d'hidup gw, salah satu'a gw patah hati d'taun ni juga hiks..hiks..hiks T^T

by the way anyway busway...walopun tlah banyak kenangan2 (baik sedih maupun seneng) yg terjadi dalam hidup qt selama 1th ni tp qt ga boleh putus asa/sedih b'kepanjangan/bahagia b'lebihan mpe over dosis..mw ga mw qt harus siap m'hadapi tantangan baru d'taun berikut'a yaitu taun 2010
cuma satu doa gw, semoga gw bisa mjd pribadi yg lebih baik dari taun2 sebelum'a aminnnnn.....and last Happy New Year 2010 guys!! Goodbye 2009 and welcome 2010 :D:D:D:D:D:D:D:D

0 komentar:

Posting Komentar