Senin, 28 Desember 2009

Sabar or Bodoh???

koinichiwaaa..

kali ni gw g akan ngebahas masalah sosial, budaya or gender palagi komedi. kali ni gw pengen nulis ttg curhatan gw yg agak sedikit mellow (halah)

gw ud pernah nulis ttg kisah relationship gw d'blog ni sebelum'a..jujur baru kali ni gw bener2 sayang ma seseorang (selain ortu, sahabat ma kluarga loh!!) & pasti'a tu orang b'jenis kelamin co (ya iyalahhh..gw masih dlm kondisi normal ko' saat ni hehehe), gw hanya bingung pada p'ubahan yg terjadi ma psikologi diri gw..gw ntu termasuk tipe cw yg keras (keras kepala, keras hati, dll), egois, gampang marah & sensitif

mungkin karna gw adalah anak cw satu2'a d'kluarga gw (abang ma ade gw co) jd gw tumbuh mjd pribadi yg keras tp mandiri (cielah...biz kata orang2 c gitu hohoho), gw jg pernah beberapa kali pacaran & gw selalu 'cari masalah' ma mantan2 gw ntu..bisa karna mereka telat ngasih kabar, maksa gw, & b'kelakuan yg ga sesuai ma mood gw (parah bgt yaa gw hahaha) tp gw termasuk cw yg cukup pengalah ko'(maka'a hub pacaran gw selalu dalam periode taunan), pernah sekali gw pacaran ma temen kampus gw & dy cukup serius b'hub ma gw,,t'bukti dari obrolan kluarga'a yg tau2 langsung 'nembak' gw dgn p'tanyaa "mba ajeng kapan ni siap dilamar??" ckckck...& dengan enteng gw ngeles "maaf tante, saya blom da pikiran bwt nikah karna masih mw konsen k'kuliah" + senyum manis hehehe..gw m'bicarakan hal tsb k'nyokap gw dgn maksud minta p'timbangan beliau trz kata nyokap gw gini "yah terserah ajeng, sekarang kamu udah dewasa jd udah bisa ambil keputusan sendiri", gw sempet b'pikir klo he's the right person for me??? tp semakin gw pikirin semakin jelas jawaban yg gw dapet dr hati gw (dari Allah SWT lebih tepat'a) yaitu he's not my soulmate

ga tw kenapa gw bs b'pikiran seperti tu padahal lama hub gw ma dy sekitar 2th, dy co yg baik + kerjaan'a cukup m'janjikan + ganteng (klo kata temen2 gw c tp menurut gw standar hahaha) + pinter (ini ni yg jd kunci knp gw mw jadian ma dy, mantan finalis olimpiade matematika tingkat nasional cuy!!).. tp seiring b'jalannya waktu hati gw menyatakan TIDAK utk nikah ma dy
sampai akhir'a gw ketemu ma seorang co (mantan gw wkt SMA) yg selama ni nama'a masih awet t'simpan dalam hati gw..dy tipe co yg serius + cupu (mav yaa)+ agamis (pokok'
a tipe yg jarang dilirik ma cw2 deh..boong deng) tp dy punya suatu karisma yg m'buat gw ga bisa lupain dy walopun ud 6th tak b'sua & b'komunikasi..dy tu baik, sabar, manis (menurut gw loh!!) & pintar hohoho, dll (yg baik2 deh inti'a). dr p'temuan kembali alias reunian tu, kami sepakat bwt balikan (gw c yg minta hehehe)..g tw kenapa selama jadian ma dy, ga pernah sekalipun gw b'niat utk 'cari masalah' k'dy padahal dy jarang ksh kabar, jarang sms, g pernah tlp, g pernah ngajakin ketemuan/jalan (gw yg nanya dulu baru dy ngajakin gw) sampe-sampe dy g mw gw ajak kenalan ma ortu gw!! semua cw d'dunia ni pasti sepakat ngecap dy pria t'CUEK abad ni!! ya kan???? tp gw ga..bullshit klo gw bilang gw ga sakit ati dgn sikap'a tu, boong klo gw bilang gw nyaman dgn sifat cuek'a tu tp 1 fakta yg musti kalian percaya: gw ga pernah sekalipun marah k'dy atas sikap cuek'a k'gw

kenapa gw bisa kayak gitu?? karna dy satu2'a co yg bisa bwt gw nyaman berada d'deket dy, ngeliat muka'a aja ud bisa bikin hati gw adeeeemmmmm bagai disiram air es hehehe ;p ..tp beneran loh!! gw aja bingung knp gw bisa gitu, sahabat gw pernah laporan gini k'gw "jeng, kemaren anak2 (temen2 kampus maksud'a) pada bilang ke gw klo mereka takjub ngeliat lo sekarang karna sejak jadian ma ***** ketawa lo tu lebih sumringah tanpa tekanan ga kayak waktu ma mantan2 lo & jujur gw seneng ngeliat sobat gw bahagia"..setiap gw kecewa atw kesel ma sikap'a dy yg gw lakuin cuma satu, yaitu ngunci kamar + matiin lampu & nangis sambil gigit bantal sampai gw puas...ga pernah t'lintas dalam benak gw utk mutusin atw marah2 sambil jejeritan k'dy padahal ud 4 bulan gw d'anggurin alias d'cuekin ma dy
gw pernah curhat ma sahabat gw ttg masalah ni & dy cuma bilang "gw salut ma ***** yg ud bisa ngebuat lo kayak gini jeng, pengen rasa'a gw protes k'dy tp bwt pa?? toh lo juga yg bakal sakit + ngamuk2in gw kan??? hahaha"

gw juga t'kadang suka mikir..gw tu sabar atau bodoh yaa?? ko' bisa2'a gw pasrah bahkan gw ga berani protes ttg kelakuan'a yg ud sering bikin gw nangis sendirian, gw terlalu sayang ma dy & ga mw kehilangan lagi utk k-2 kali'a tp sayang gayung tu ga b'sambut..gw ibarat pungguk merindukan bulan, dy terlalu jauh utk gw gapai

cuma 1 yg bisa gw lakukan, yaitu mendoakan dy supaya smua yg dy lakukan/kerjakan bisa sukses & kebahagiaan slalu ngampirin dy..gw ga mw dy t'puruk tp gw cuma bisa nyupport dy dr belakang karna dy udah ga mw ada gw d'sisinya..biarlah gw yg ngalah asalkan dy bisa bahagia dalam hidup'a...amin

0 komentar:

Posting Komentar