Minggu, 02 Januari 2011

Coretan Iseng diawal 2011

Goodbye 2010 and Welcome 2011!!!!!
Waaahhhhh...ga kerasa udah masuk taun 2011 aj yaa ^^, waktu begitu cepat berlalu

Nothing special in my life and no boyfriend too in 2010 huahahahahahahaha, sama aja kayak taun2 sebelum'a, asem manis pahit asin'a dunia silih b'ganti m'warnai hidup gw yg indah ini :D..mungkin yg spesial cuma mulai taun 2010 gw kembali menyandang status sebagai mahasiswi (ga tw mpe kapan huehehe, Insya Allah pertengahan 2012 gw ud bisa wisuda & t'bebas dr beban kuliah hohohoho)

Walau ga bisa d'bilang taun yang paling m'bahagiakan ataupun menyedihkan bwt gw tapi taun 2010 bisa gw kategorikan sebagai taun yg lumayan spesial (ga konsisten yaa gw? d'awal td gw tulis "nothing special" tp tw2 d'paragraf berikut'a gw tulis "lumayan spesial" hahhhh...mohon maklum yaa ;p) cz gw bisa m'rasakan sensasi kuliah sembari kerja, dan jujur gw katakan hal tsb sangat amat BERAT!!!

Kuliah aja tanpa kerja ud berat gimana klo d'sambi ma kerja??? ditambah lagi kampus gw sekarang gila2an ngasih beban tugas'a..yahhh faktor penuaan + otak yg mulai agak beku mjdi p'dorong semakin terpuruk'a nilai2 kuliah gw sekarang hahahahaha (bangga gitu??? ckckckck -_-"). Salah satu gambaran "ketertekanan" gw akan kuliah dan kerja adalah saat beberapa minggu kemarin gw harus meriksa tugas makalah mahasiswa yg akan presentasi esok hari'a sedangkan lusa gw da ujian statistik, alhasil otak gw yg cuma ada satu d'dunia ini musti gw bagi 2 dgn proporsi yg sangat tidak seimbang yaitu: 3/4 & 1/4..3/4 utk ngoreksi tugas sedangkan 1/4 gw gunakan utk belajar, menurut anda gimana hasil'a????? yupz..betul sekali akibat p'bagian yg tdk proporsional tsb gw m'dapatkan reward berupa nilai 55 utk UTS statistik gw!!!!! nilai t'parah sepanjang sejarah perkuliahan gw ni hohohohoho => mudah2an ini ga akan t'ulang utk yg k-2 kali'a deh, gimana nasib "profesi" gw klo mpe nilai tsb b'lanjut??? bisa wisuda taun 2014 gw wkwkwkwkwkwkwk

Hmmmmmm...apa lagi yaa kisah d'taun 2010 yg bisa gw share d'postingan ini? o iy mungkin soal p'ubahan penampilan gw kayak'a, entah kenapa d'akhir taun 2010 gw seolah m'dapat hidayah utk lebih rajin memakai rok...walau penampilan gw biasa'a memang feminin tp gw jarang bgt pake rok xixixixixi tp sekarang gw lagi suka bgt pake rok ga tw kenapa -_-a (perlu d'rayakan pake nasi kuning harus'a ni fufufu). terus palagi yaa???? kayak'a ud deh, sisa'a sami mawon alias sama aja kyk taun2 sebelum'a. Bukti'a gw masih aja ga tinggi2, masih suka bgt ma komik/buku2, masih bayar pake ongkos pelajar (bukan d'sengaja loh!!1 tp abang angkot'a sendiri yg nerapin tu ongkos bwt gw hehehehe),masih tetep b'jenis kelamin perempuan (????)dan masih tetep jadi manusia (halah...mang bisa b'ubah wujud jd siluman apa??? makin ngaco aja cerita gw weleh..weleh) serta masih tetep setia ma status "jomblo" hohohoho...klo masalah jomblo c mungkin d'karenakan beban tugas kuliah yg td ud gw ceritain d'atas huhuhuhuhuhuhu T_T

yaahhhh...inti'a ga da p'ubahan yg signifikan dalam hidup gw selama taun 2010 cuma resolusi gw kemaren utk kembali jadi mahasiswi d'taun 2010 bisa terwujud (Alhamdulilah :D) mudah2an gw bisa menyelesaikan studi gw ini dgn hasil yg memuaskan amin
@least, gw mw ucapin HAPPY NEW YEAR 2011 everybody ^_____________________^

*Resolusi gw d'taun 2011: bisa tambah dewasa seiring dgn usia gw yg akan m'masuki 24th(wiiihhhh tuwir jg yaa gw??? hehehe), bisa jadi pengajar yg baik yg bisa m'transfer ilmu bwt murid maupun mahasiswa yg gw ajar, bisa reading course d'semester 3 biar pas awal taun 2012 bisa lanjut sidang tesis huehehehehe, bisa bahagiain orang tua+ade gw, dan mudah2an bisa m'genapi ibadah gw sbg seorang muslimah yaitu: NIKAH hohohoho (ngarep.co.id ;p)...

0 komentar:

Posting Komentar