Minggu, 06 Desember 2009

Eifell I'm In Love


eits..jgn salah sangka dulu loh!!!
gw tw kalian pasti mikir'a gw ketemu jodoh d'menara eifell kayak di pelem'a Samuel Rizal ma Sandy Aulia kan???? sayang sekali anda salah hohoho.... yg gw maksud d'sini adalah rencana'a gw akan melanjutkan studi gw k'negaranya Napoleon Bonaparte ntu (klo jadi hehehe)

asal punya usul (loh???), maksud'a asal muasal gw nulis ni blog dimulai pada saat 1hari setelah acara wisudaan gw yg d'selenggarakan d'Istora Senayan 18 November 2009 pada pukul 14.00 WIB (halah..detil bgt yakz!!!) hahaha
ketika tu tepat'a tgl 19 November 2009, gw ngirim sms k'DP gw dgn maksud utk ngucapin terima kasih karna udah ngebimbing gw selama p'nyusunan skripsi sampai akhir'a gw mendapatkan predikat Cum Laude (somboooong..!!!) & disitu DP gw bales dgn p'tanyaan:
DP: "dapet penghargaan ga jeng?"
gw: "ga pak, saya cuma dapet sertifikat aja tu"
DP: "ckckck..tu namanya dapet penghargaan AJENG!!!"
gw: "ooooo...mav pak saya khilaf" huahahahahaha (konyol yaa gw!! jadi malu saiaaa) ";})();ButtonMouseDown(this);'>redface

disaat gw b'gokil ria, tw2 DP gw ngirim sms yg isi'a tawaran utk ngelanjutin program master gw k'Prancis. waowww..gw panik dunx cz b.inggris gw sangat amat amburadul, jangankan dapetin nilai TOEFL 550 (syarat utk kuliah d'luar negri musti segitu nilai TOEFL'a) standarisasi bwt nebus ijazah asli d'kampus gw yg cuma kisaran 400 aj gw ga sanggup (nilai TOEFL gw cuma 397, excellent bgt kan gw!! wakakakakakak), ditambah gw udah musti nyelesain proposal TESIS gw dgn tema Sosiologi Pendidikan sebelum bulan Maret 2010 (karna penutupan p'daftaraan beasiswa bulan segitu)..p'tanyaannya sekarang adalah siapa yg ngebimbing gw dalam p'nyusunan tesis tsb???
DP: "kamu jangan minta bimbingan sama saya jeng, karna udah bukan kapasitas saya
lagi bimbing kamu"
gw: "terus saya musti bimbingan ma siapa pak? dosen sosiologi lain?:
DP: "kamu bimbingan ma Agnes Van Zanten, buruan kenalan yah!!"
gw: "tu dosen jurusan pa pak? ko' saya baru denger?"
DP: "tu Profesor sosiologi d'Prancis jeng"
gw: "apaaaaa???????"

bayangin aja, dengan b.inggris level jongkok gw udah harus bimbingan tesis ma Mrs. Agnes???? ooo...apa kata dunia??? pake bahasa Indonesia aja sulit palagi bahasa Inggris?? astagfirullah pika14
ditambah gw cuma dikasih waktu 3 bulan untuk nyelesain tu penelitian ck..ck..ck
hari demi hari b'lalu dan penelitian tetap statis alias jalan d'tempat,, ya iyalah secara gw belom mulai observasi bwt ambil data (baru judul'a doank yg udah gw tulis d'microsoft word wakakakakakakak)

sebener'a da beberapa alasan kenapa gw stuck d'judul doank karna gw ngalamin dilema dalam m'mutuskan jadi tidak'a gw ambil ni beasiswa, alasan tsb antara lain:
1. restu orang tua (t'utama nyokap yg tak kunjung gw dapetin), nyokap gw ga setuju klo gw kuliah d'sana..pertimbangan'a: karna jauh, ga da sodara yg bisa dititipin, gw anak cw satu2'a d'kluarga, nyokap ga bisa jauh dari gw karna gw adalah tmn curhat'a (huehehehe) dan yg paling penting adalah karna gw belom nikah!!
2. (dampak dari no.1) tingkat PD gw jd turun & yg ningkat justru rasa pesimis gw
3. desas-desus yg mengatakan klo d'prancis t'jadi diskriminasi terhadap wanita muslim b'jilbab (gw make jilbab),, masa gw harus lepas jilbab?? udah susah payah gw kuatin niat gw utk nutup aurat masa harus gw bunuh tu niat??

nah..k'3 alasan tsb udah cukup m'buat p'tahanan optimistik gw utk ngeraih beasiswa goyah (yah..walopun belom mpe bikin gw nyerah c), tapi dalam lubuk hati gw yg t'dalam c gw tetep b'harap bisa ngeliat menara eifell secara langsung lewat jalur beasiswa, so doakan yaa teman2!! ntar sebagai imbalan'a gw doakan semoga amal ibadah kalian semua yg m'doakan gw dapat d'terima d'sisi Allah SWT (?????) ma gw bawain co bule (bwt perempuan) or cw bule (bwt laki2) hehehe..dikira sayembara????

yo wess..mohon doa'a aja yaa semua'a
makasih..mercy..arigatoo gozaimasu
redfaceredfaceredfaceredfacepika14pika14pika24pika16pika26

0 komentar:

Posting Komentar