Kamis, 17 September 2009

kenangan masa SMA...

holla..!!!

o iy td pagi gw baru dapet tag-an notes dr temen SMA gw (sekelas waktu kelas 2) mengenai kenangan jadul alias jaman dulu hehehe..terus terang tu notes m'bangkitkan kenangan lama yg t'simpan di dalam lubuk hati yg t'dalam (sumur kaleee dalemmmm!!!) ga deng..yg pasti ni kenangan ga akan pernah gw lupain seumur idup gw & bakal gw ceritain k'anak cucu gw ntar huahahahahaha (mav kegedean mangap'a hehehe)

kejadian'a b'mula di hari nan cerah dengan keadaan suhu bumi Jakarta yg relatif puanassss karna entah kenapa sang matahari tanpa malu2 m'perlihatkan diri'a di langit yg biru & dihiasi dgn putih'a awan (cielah..gw mw curhat pa mw bikin puisi yakz??)..sebener'a tu hari kedua angkatan gw masuk sekolah setelah selama 3 hari 2 malam kami melakukan study tour k'Yogya, p'jalanan yg menyenangkan memang karna kerjaan kami cuma jalan2 ma belanja2 doank di Malioboro wakakakak..tapi tetep aja nama'a p'jalanan jauh pasti bikin badan cape' juga,,iya ga???? akhir'a menyebabkan gw malez masuk skul, sebener'a bukan salah gw jg c lagian baru nyampe Jakarta masa besokan'a udah harus belajar di sekolah???!!! ya udah jadi'a pada hari tu gw memutuskan utk melanjutkan pelajaran sekolah di dalam mimpi aj alias molor A.K.A tidurrrrr di rumah seharian huehehehe (malezzz bgt yakz gw!!! mang udah sifat c hahaha)

dengan b'bekal tingkat Percaya Diri yg tinggi karna gw baru 1x tu bolos sekolah (sebener'a gw udah bilang ma bokap c supaya nelepon k'skul klo2 gw ditanyain ma guru perihal absen kemaren) gw dateng k'sekolah tanpa m'bawa surat keterangan ijin absen.. seperti biasa, gw nyampe sekolah pukul 06.15 (hebat kan!!! maklumlah karna jarak rumah gw yg cukup deket dari sekolah + bokap yg slalu setia nganter gw k'skul menyebabkan gw ga pernah t'lambat dateng k'skul), nyampe ruang kelas gw masih dengan tenang'a naro tas di atas meja gw biz tu gw 'mejeng' di depan kelas (biz'a gw takut sendirian di kelas hihihihihihi)..alhamdulilah ga berapa lama kemudian datanglah temen gw yg b'inisial D (wanita), p'temuan tsb b'lanjut k'tahap 'ngegosip' & akhir'a gw mengetahui bahwa ternyata kemaren c D jg bolos (fiuuuhhhh...ada semacam kelegaan dalam hati gw setelah tau bahwa bukan cuma gw yg bolos)
setengah jam kemudian ruang kelas gw mulai penuh dengan anak2 kelas yg juga heboh m'bicarakan masalah study tour kemaren sampai akhir'a t'bentanglah benang merah dari gosipan kami yg mencengangkan gw (khusus'a) & temen2 yg laen (umum'a), yaitu ternyata kemaren kami sekelas (2-7) kaga ada yg masuk!!! cuma 1 orang (inisial H, seorang pria) yg masuk!!! masya Allah...dari situ muncullah kekhawatiran dalam diri gw (ga tw kenapa tp gw ngerasa bakal ada kejadian buruk) & bener aja,,beberapa jam kemudian da pengumuman dari guru yg disiarkan lewat loudspeaker sekolah yg memerintahkan seluruh anak 2-7 utk turun (kelas gw da di lantai 2) k'lapangan...

sesampai'a di lapangan, kami semua (kecuali c 'H' cuz dy masuk kemaren)disuruh diri dalam posisi siap + diintrogasi ma salah seorang guru yg m'jabat sebagai wakasek bidang kesiswaan (klo ga salah loh!!) perihal alasan kenapa kami semua ga masuk & apakah ada yg ngomporin suapaya kami sepakat ga masuk semua..kami serempak m'jawab "atas inisiatif sendiri pakkkk.." tp kayak'a tu guru ga percaya akhir'a ketua kelas ma 2 temen gw dipanggil k'ruang kepsek bwt diintrogasi secara m'dalam utk mengorek info tentang sebab kami bisa serempak ga masuk sekolah..tp usaha guru tsb sia2 karna kami adalah kelas yg paling kompak jd jawaban'a pun sama hohohohohoho (bangga mode on)..karna ga ada satu pun dari kami yg mw buka suara tentang siapa yg ngomporin kami supaya ga masuk alhasil kami semua disetrap diri di lapangan mpe siang (ampun dah..asal tw aja suhu puanas'a minta ampyunnn) truz guru tsb mengiming-imingi barang siapa yg bawa surat ijin dari ortu bakal dibebaskan dari hukuman..

sebener'a banyak dari temen gw yg bawa tu surat 'sakti' tp kembali lagi karna kami adalah kelas yg kompak seidup semati (cuihhhh!!! hahahaha) mereka semua rela ga nyetor tu surat 'sakti' k'guru yg akhir'a menyebabkan kami semua makin t'puruk karna hukuman kami d'perpanjang horeeeee!!!!!..(loh ko' seneng yaa????)..nama'a orang dihukum, logika'a mereka pasti pada sedih kan???!!! palagi hukuman'a DIJEMUR di lapangan tengah hari bolong!!! tapi hal tu ga b'laku bwt anak2 kelas 2-7 (kecuali c 'H' yee),,bukan'a sedih kami malah bangga & ketawa-tawa bahkan kami foto2 loh dengan b'bagai enggel!! huahahahaha...!!!!! ga beberapa lama kemudian, entah karna guru2 pada salut ma k'kompakan kami atw bingung karna kami ga mempan dihukum apapun atw ga mereka udah senep ngeliatin tingkah kami yg 'gila-gilaan' akhir'a mereka nyuruh kami semua masuk k'kelas lagi dengan kata lain hukuman kami diSUDAHi sodara sodara (eng..ing..eng...prok prok prok!!! =D) wakakakakakakak..akhir'a tu guru nyerah juga ma murid2'a

sejak tu kelas 2-7 dikasih label "kelas teronar" tapi juga "kelas terkompak" oleh guru2 SMA gw huahahahaha...(makasih ya pak..bu atas pujian'a xixixixixixixi)
haahhhhh...sumpah tu kejadian paling kocak & b'kesan dalam 3 tahun p'jalanan gw semasa SMA :D:D:D:D:D:D:D

0 komentar:

Posting Komentar