Jumat, 04 September 2009

pelangi di malam hari...

malam ni sangat indah..langit cerah & b'taburan bintang2 tp suasana hati gw saat ni justru terasa pilu..gw t'jaga dari tidur karna kepikiran seseorg, bisa dibilang status'a saat ni 'spesial' dalam hati gw tp hati gw lgsng ancur ketika dy mnt pisah utk sementara...gw ud nyangka bhwa hal ni bakal t'jadi baik cpt maupun lambat karna selama ni yg antusias ma hub ni cm gw..hanya gw..sedih yaa??? hehehe
gw 1x ketemu dy paz SMA kls 1 (dikenalin ma tmn gw c) scra ga sengaja akhir'a gw jadian ma dy..awal'a gw mang ga da rasa sama 1x ma ni org tp seiring dgn b'jln'a wktu membuat gw b'pikir bahwa "he's the right person for me" tp sayang gw ga bisa nebak perasaan'a k'gw yg menyebabkan kami putus di tengah jalan..(huhuhu sedih yaa)

4 taun kemudian kami ketemu lagi lwt FB & jujur perasaan gw k'dy belum ilang maka'a ketika gw nemuin akses utk bisa b'hub lagi ma dy, gw serasa dapet durian jatoh so gw ga nyia2in kesempetan ni..beberapa minggu kemudian kami sepakat utk 'balikan' lagi (walaupun gw ga tw pa motivasi dy mw balikan lagi ma gw),,,dgn b'modalkan rasa yakin bahwa dy jg punya perasaan yg sama karna dy pun ga m'jalin hub lagi ma cw lain setelah pisah dari gw waktu SMA, b'bulan2 gw harus puas dengan jadwal ketemuan yg cuma 1 bulan 1x tanpa pernah ditelepon, sms pun jarang tp sumpah gw ga pernah kesel atw marah walaupun t'kadang gw kecewa karna p'hatian dy lebih t'curah utk pekerjaan'a...rasa sayang di hati gw bwt dy ga usah ditanya lagi, tp yg perlu ditanya adalah rasa sayang dy bwt gw karna gw pun meragukan hal tsb (biz'a dy amat sangat cuek utk ukuran seorang pacar),,banyak orang yg ngagumin kerjaan dy & slalu tanya "u ko' bisa kenal c ma dy?? gila masa depan u bakal t'jamin tuh!! kenalin dunx gw ma temen'a!!" jujur sakit gw denger p'tanyaan mereka. KENAPA?? karna gw ga pernah ngeliat dy dari kerjaan'a bahkan sempet t'lintas dalam benak gw "kenapa c dy kerja disitu? kenapa harus kantor itu?" hal ni karna menurut gw akibat kerjaan'a tu dy jd slalu sibuk & ga punya waktu bwt gw..walaupun begitu slama gw jadian ma dy gw ga mw jd orang yg egois,,gw maklumin & gw terima smua sifat & sikap dy yg baik maupun yg buruk..meskipun dy jarang hub gw, padahal hanya 1 keinginan gw: dy bisa ngebagi suka maupun duka'a ma gw tp tupun ga kesampaian...

ketika dy minta pisah utk sementara karna alasan pekerjaan, gw b'usaha ngebujuk supaya kami hanya sekedar 'break' aja & lagi2 dy nurutin pa mw gw (dy orang'a baik bgt loh! sifat'a ni yg m'buat gw ga bisa ke lain hati).. "aku b'tahan karna ku yakin cinta ku kepadamu sesering kau coba tuk mematikan hatiku..takkan t'jadi yg aku tw kau hanya untukku..aku b'tahan ku akan tetap pada pendirian ku sekeras kau coba tuk membunuh cintaku..yg aku tw kau hanya untukku..." syair lagu Aku Bertahan'a Rio Febrian mewakili perasaan gw saat tu utk tetep percaya bahwa suatu saat kami akan balikan & bisa kembali seperti dulu..tp semakin kesini rasa yakin tu perlahan hilang,, "apa saja yg membuatmu bahagia telah kulakukan untukmu demi mengharapkan cintamu..kini ku bagai menanti datang'a pelangi di malam hari yg sepi..kusadari yg telah kulakukan membuat hatimu terpenjara dan tak kuasa ku membukanya walau seluruh daya ku ingin bersamamu..kunci hatimu patah tak terganti.." saat ni syair lagu Pelangi Di Malam Hari'a Vidi Aldiano mewakili persaan gw, keyakinan tu perlahan hilang karna gw menganggap dy lebih bahagia tanpa gw disisinya, t'bukti dari ga pernah dibales'a sms2 yg gw kirim baik yg di HP maupun FB..mungkin dengan membiarkan dy bahagia tanpa gw disisinya jauh lebih baik demi dy karna cinta tak harus bersama, tak harus menyentuh & tak harus memiliki..dengan membiarkan dy bahagia walau ga disamping gw,,sakit memang bwt gw tp itulah kesungguhan cinta gw untuk dy..

yah tp gw masih berharap terjadi suatu keajaiban yg membuat dy kembali kesisi gw...
:) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar