Selasa, 18 Mei 2010

62,7% Remaja Putri Indonesia Tidak Perawan????? ckckckck

Agak shock ketika tadi gw nonton berita d'salah satu stasiun TV swasta yg menayangkan berita mengenai Seks Bebas Dikalangan Remaja Indonesia, yg m'buat gw shock adalah jumlah persentase pelaku seks bebas yg (menurut gw) tinggi...b'dasarkan data yg d'dapat dr penelitian d'12 kota besar d'Indonesia mengatakan bahwa sekitar 62,7% remaja putri sudah melakukan hubungan seks d'luar nikah & 21% pernah melakukan ABORSI!!!!

gw jd inget peristiwa kemarin (17/5) saat gw lg b'kunjung k'UI, biz ngurus segala keperluan gw d'bagian kemahasiswaan UI, gw ma temen gw duduk2 sebentar d'danau UI (niat'a c pengen gangguin org pacaran sebener'a hahaha)...ga jauh dr posisi duduk gw da segerombolan anak SMP (6 co & 3 cw), 3 pasang dr siswa SMP tu adalah pasangan kekasih (ceilah...). Sampai di sini ga da sesuatu yg aneh dr pristiwa tsb, yg m'buat ANEH & Luarrrr Biasa adalah gaya pacaran mereka yg amat sangat d'luar kewajaran..bayangin aja d'depan org banyak & notabene adalah org dewasa mereka tanpa sungkan b'pelukan, kissingan, mpe raba meraba!!!

gw suka kasian klo inget masa depan mereka (t'utama yg cw) yg masih amat panjang, gw sungguh prihatin atas marak'a prilaku free sex d'kalangan remaja ni..mereka sadar ga yaa klo dengan menyerahkan "kesucian" mereka tu sama aja ngancurin masa depan mereka sendiri, knp gw bilang gitu?
  • free sex merupakan pintu gerbang t'jangkitnya penyakit kelamin bagi pelaku'a (wanita rentan akan penyakit tsb krn sistem imun qt yg lebih lemah ketimbang pria)
  • mainset pria Indonesia tu masih amat sangat m'agung2kan ma yg nama'a "KEPERAWANAN" (klo ga percaya cb deh tanyain ma mereka)
  • dgn melakukan free sex tu sama aja kalian m'lempar aib k'kluarga sendiri krn ortu yg putri'a pernah melakukan seks d'luar nikah akan d'anggap "GAGAL" dalam m'asuh anak
  • banyak perusahaan2 d'Indonesia yg msh m'gunakan sistem "perekrutan perawan" sbg pegawai'a...krn wanita yg masih suci d'anggap memiliki daya konsentrasi & daya tahan tubuh yg lebih baik ketimbang wanita yg sudah tidak suci
  • dll
hal ni pada dasar'a bukan semata2 kesalahan dr para remaja itu sendiri, orang tua memiliki andil yg sangat besar dalam hal ni. Secara ilmiah, remaja memiliki rasa ingin tahu yg sangat besar maka wajar kira'a apabila remaja penasaran dgn hal2 yg baru & dilarang. Yg sangat gw sesalkan adalah masih banyak ortu yg menyepelekan sex education bahkan m'anggap tabu hal tsb utk d'beritahu kpd anak mereka yg b'anjak remaja (pliss deh...mang ni taun brp wahai para org tua!!!), banyak ortu yg ga mw m'beritahu apa konsekuensi dr seks d'luar nikah sehingga para remaja yg penasaran ni m'coba utk m'cari tw sendiri lewat internet & teman

bisa bayangin kan apa jadi'a klo mereka belajar dr internet & teman????

dulu waktu gw masih jd guru d'salah satu SMA negri d'Jakarta, setiap gw ngasih materi pelajaran (kebetulan matpel yg gw ajarin adalah ilmu yg m'pelajari masyarakat alias sosiologi hehehe) pasti gw selingi dgn sex education (berasa ibu2 dah gw :D), ga da maksud apa2 c gw cm pengen mereka (para remaja putri ni) m'hargai diri & tubuh'a sendiri dgn tidak mudah t'bujuk rayuan pulau kelapa ehhh...salah (mangap yaa!!! hahaha) rayuan lelaki maksud'a ;)

yahh...pada dasar'a gw pun masih bisa d'kategorikan remaja krn usia gw yg ga gt jauh dr mereka (bo'ongggggggggg!!!!) & gw pun blom nikah (apalagi punya anak) jd ilmu gw ttg seks utk remaja lebih banyak gw dapat dr buku2 yg da d'tmp langganan gw baca gratis hehehe....saat gw m'ingatkan mereka utk dapat m'jaga diri mereka serta m'hindari yg nama'a hubungan seks d'luar nikah sebener'a gw jg m'ingatkan diri gw sendiri, walau bagaimanapun gw seorang guru jd gw wajib m'berikan suri tauladan (halah...) utk para murid gw yg lucu imut2 xixixixi

hahh...kayak'a gw bisa ngerasain perasaan nyokap gw yg ketar-ketir saat m'jaga & m'besarkan gw selama ni :(, karna org Indonesia masih melihat kualitas & kuantitas serta kesetiaan seorang wanita dr bagaimana bisa wanita tsb m'jaga kesucian'a sampai saat p'berkatan atw ijab kabul b'langsung nanti...maka dari tu, wahai para wanita khusus'a para remaja putri yg b'bahagia (kayak mimbar ceramah yaa??? hahaha) tlg sayangilah diri & tubuh kalian, jgn ijinkan tubuh kalian d'colek2 ma lelaki hidung belang...jgn takut ma ancaman pacar (biasa'a suka da yg ngancem gt pacar'a) yg akan ninggalin kalian klo kalian ga nyerahin kesucian k'mereka..inget mati satu tumbuh seribu!!! co tu da banyak jd co matre k'kali aje (loh?? pa nyambung'a yaa??? hahaha)

inti'a tlg jgn mpe t'giur ma rayuan syaiton utk melakukan hal tsb krn yg akan rugi adalah kalian sendiri otre otre?????...pacaran boleh tp jgn mpe kebablasan yoo!!!! :D:D:D:D:D:D:D:D:D

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yup betul betul betul *upin ipin mode:on* ontreeee... *kak Ajeng mode:on* =D...
bener kata senpai, jgn tergiur godaan syaiton, pokoknya ada benteng diri, lawan hawa nafsu... ckckck... kasihan liat orang tua uda susah ngebesarin n nyekolahin, malu ma ALLAH, n masyarakat... Malu malu malu dong *T2 mode:on*

Beriman dan bertaqwalah kpd ALLAH SWT n berpijaklah pd Sunnah Rasul...

(btw, komen saiia panjang amad ya bu guluuu... uda aaah... =D)

ajeng mengatakan...

hahaha....
miris yaa klo baca artikel'a? tp inilah realitas sosial yg terjadi pada bangsa tercinta qt yu T_T

akibat dr westernisasi yg menimbulkan culture shock & cultural lag akhir'a generasi muda qt yg jadi korban (halah...sok bijak bgt aq hehehe)

setujuuuuu...ma solusi yg ayu berikan :D

Anonim mengatakan...

berkata KH. Didi Subandi, MSi

Kaum wanita..jagalah diri dan kesucian kalian..

Posting Komentar